Home » » Net Tools 5.0.70

Net Tools 5.0.70

Written By Azzam on Selasa, 29 November 2011 | 21.35

Net Tools 5.0.70


Net Tools adalah seperangkat alat pemantauan, pemindaian jaringan, keamanan, alat administrasi dan banyak lagi, semua dengan user interface yang sangat intuitif. Ini adalah alat yang ideal bagi mereka yang bekerja dalam keamanan jaringan, administrasi, pelatihan forensik internet, atau kejahatan bidang hukum internet. Net Tools terutama ditulis dalam Microsoft Visual Basic 6, Visual C + +, Visual C # dan Visual Studio. NET.
Net Tools adalah Pemantau keamanan dan perangkat lunak jaringan monitoring untuk Internet dan Jaringan Local Area, menyediakan klien dengan kemampuan dan kepercayaan diri untuk memenuhi tantangan teknologi besok. Sejalan dengan tren industri, kami menawarkan alat profesional yang mendukung standar terbaru, protokol, perangkat lunak, dan perangkat keras baik untuk jaringan kabel dan nirkabel. Tujuan utama adalah penciptaan perangkat lunak berkualitas tinggi. Net Tools adalah kombinasi yang sangat kuat pemindaian jaringan, keamanan, file, sistem, dan administrator alat berguna dalam mendiagnosis dan pemantauan jaringan PC dan koneksi jaringan komputer untuk sistem administrator. Di samping alat-alat inti penting itu mencakup banyak fitur tambahan yang berharga. Ini adalah pisau Swiss Army untuk semua orang tertarik pada satu set alat jaringan yang kuat untuk penggunaan sehari-hari. Ini toolkit semua-dalam-satu mencakup juga banyak utilitas file dan sistem berguna di samping sejumlah besar alat-alat jaringan. Menu sepenuhnya dikonfigurasi, sehingga dengan cara ini Anda tidak akan tersesat dalam jumlah sangat besar 
alat-alat penting. Semua fitur tambahan akan membuat aplikasi ini harus ada untuk semua administrator sistem. Ada aplikasi yang konstruktif dan berharga banyak termasuk dalam Net Tools yang dapat digunakan untuk sejumlah besar tujuan. Versi terbaru dari Net Tools adalah hibrida, artinya itu mampu bekerja bersama dengan aplikasi yang dibuat dan dirancang untuk Net Tools, sehingga dengan cara ini lebih banyak fleksibilitas dan user-keramahan diperoleh. Perangkat lunak ini dirancang untuk Microsoft Windows OS (Windows 98, NT, 2000, 2003, XP, Vista, 7). Itu sepenuhnya kompatibel dan telah benar-benar telah diuji pada Windows XP. Dengan 175 alat + itu adalah koleksi besar alat yang berguna untuk pengguna jaringan. Ukuran Net Tools 5.0.70 adalah sekitar 25 Mb.


Download  




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ÐΞVłŁ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger